Senin, 09 Maret 2009

Membuat Banner Animasi

Banner sangatlah penting dalam membantu kita mempromosikan produk atau bisnis anda. Banner juga mempunyai pengaruh besar membuat perhatian pengunjung orang tertarik pada blog anda. Apalagi bannernya berbentuk animasi tentunya mempercantik tampilan blog dan website anda bukan...

Nah...bagaimana cara membuat banner animasi tersebut?

untuk membuat benner animasi ersebut, anda bisa menggunakan software photoshop image ready atau untuk lebih simple anda bisa menggunakan software banner maker tang bisa anda download di google. Anda bisa download disini

Dibawah ini tampilan software banner maker pro versi 7.


Nah bagai mana cara pengoprasian software ini? Caranya sangat mudah sekali, karena hampir sama dengan software banner maker yang lainnya. Hanya software ini mempunyai cara yang lebih simple.

Anda tinggal menyesuaikan size banner yang akan anda buat. Banyak pilihan sizenya terserah anda mau pilih yang mana.

Setelah anda menentukan size banner yang akan anda buat anda bisa memasukan image dan teks yang anda inginkan contoh seperti gambar dibawah ini (hasil dari software ini)



Untuk membuat banner animasi anda tinggal mengklik kolom animasi yang ada di atas sebelah kanan pada software ini. Anda tinggal mengatur waktu pergerakan gambar anda. Untuk bentuk atau gaya pergerakan sudah tersedia di dalam software ini anda tinggal memilih seduai dengan kehendak anda.


Nah selamat mencoba...

5 Comentários:

- LrD - mengatakan...

wah cek tkp dulu deh..
btw gratis softwarenya??

Andy Elegance mengatakan...

welll...

keren banget nih mas rizal...
saya mesti punya tuh banner animasi kayak gitu..bentar lagi saya aplikasikan mas.

trimakasih banyak..

sungguh luar biasa

A. Rahim Alfaruqi mengatakan...

salam
terima kasih ya.. informasinya. saya pingin cobak..

Sang Pemimpi mengatakan...

trmksih gan ilmu2nya...
mohon bimbingannya...

William Anderson mengatakan...

Recently i gone to your court to get a certified replicate regarding my own, personal Divorce Decree where there would have been a couple in there needing a Marriage Document, but because their divorce, eight years back was not registered correctly, these folks were having all kinds of problems!! Hiring a good attorney is a big step therefore it may be described as a alarming "no transforming back" action, but if you're positive that will divorce is at the potential go ahead and also go ahead and take decisive actions to engage the best divorce attorney.
divorce lawyers
Also, if you are planning through mediation, the very last thing you want is a divorce attorney who will attempt to create concerns as well as move you in direction of a lawsuit. Consequently, the first step while picking out a divorce attorney is to find out the form of circumstance which you have. Subsequent, commence requesting men and women for assist. Because the divorce charge in the usa is a about 50%, then you realize at the very least multiple people who had been via a divorce.

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO